Cikarang Industrial Expo Hadir di Plaza JB Jababeka 2

Pameran Cikarang Industrial Expo (CIE 2014) merupakan pameran  Industri dan dagang  telah dibuka Rabu 10 September dan berlangsung hingga Jumat 12 September 2014. Pameran yang terbuka untuk kalangan industi dan masyarakat umum tidak dipungut bayaran alias gratis berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga pukul 17.30 WIB di Plaza JB Jababeka 2 Cikarang.

PT. TIGA PILAR MANAJEMEN INDONESIA dan Majalah Kota Industri, http://www.kotaindustri.com   memberikan berbagai hadiah door price dari beberapa sponsor yang diundi siang dan sore hari.  Dan kepada tamu undangan VIIP diberikan minum/snack di sudut ruangan pameran. Setiap 3 jam dilakukan pula seminar dari pada peserta pameran.

Presdir Tiga Pilar Manajemen Indonesia, Muslim M. Amin yang diwakili Indra Rojak,  Ketua Kadin Bekasi H. Obing Fachrudin dan Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Sutisno  membuka resmi pameran yang diikuti  puluhan  peserta both stand dari berbagai kalangan industri. Seperti  Lampu PHILIPS LED,  Pelumas Mobil SHC 600 Series ExxonMobil,  Jababeka Directory,  GEWINN, Central Cikarang Industrial Park (CCIP), Indonesia Equipment Centre, Solusi Gear Indonesia, Sigmaco Saksama Image, Duta Kalingga Pratama, Umerson Wamatetsu Technosmart, AUPI Bekasi, LVD Induction Indonesia (Infinity), Groen Indonesia,  Tridinamika, Simboldata Teknologi, Sinar Mentari Jaya, One Sentosa, Steelindonesia.com, Majalah Kota Industri  dan Media On  Line http://www.kotaindustri.com dll.

Sekitar 5.000 industri profesional yang ada di Kawasan Industri Cikarang, Bekasi dan sekitarnya diproyeksikan hadir di acara ini. Cikarang Industrial Expo memperkenalkan Peralatan & Penyedia Jasa bagi Industri (Energi, Konstruksi, IT, Lingkungan Hidup, Bio Fuel, dan Jasa Keamanan & keselamatan) untuk menghubungkan pemasok lokal dan internasional & kontraktor industri manufaktur, Jasa Teknik & Sub-contracting & kontraktor proyek untuk fitur inovatif terbaru mereka dan melayani kebutuhan industri lokal di Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang & Cikampek.

Cikarang Industrial Expo bertujuan memaksimalkan interaksi antara para pengambil keputusan, tenaga ahli, pembeli, Pengusaha, dan Kontraktor Proyek  mendapatkan teknologi terkini yang berhubungan dengan layanan industri-industri tersebut. Setiap perusahaan peserta  diberikan kesempatan untuk Expose produk di  Ruang Seminar , dan mendapat apllaus dari peserta dan pengunjung pameran.

Pameran ini diharapkan dapat menarik perhatian beberapa industri  menampilkan teknologi terbaru dan peralatan kepada para pengambil keputusan dari sektor industri otomotif, elektronik & elektro, plastik, makanan & minuman, pabrik baja, petrokimia dan pengolahan kimia, listrik dan energi, dan pengolahan industri air, produksi pakan, produksi semen, pabrik umum lainnya dan pemain industri otomatisasi industri dari Indonesia dan negara-negara sekitarnya.

Door Price
PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia memberikan hadiah door price dari beberapa sponsor selama pameran berlangsung.

Tak ketinggalan, Majalah Berita Kota Industri sebagai media patner pameran yang membuka stand pameran,  memberikan hadiah door price dari beberapa sponsor. Cukup tukarkan kartu nama Anda di both pameran Majalah Kota Industri dan  dapatkan Voucher Tiket Masuk Water Boom Lippo Cikarang dan Voucher JB Foto selama persediaan masih ada (**BKI)

 

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s