Sakagami SGY hydraulic Piston Seal

Alur dimensi dari packing SGY & SNY cocok dengan alur yang dimiliki oleh SKY-packings. Packing dapat bekerja pada suhu -45℃ hingga +100℃ yang memungkinkan untuk silinder bekerja dalam berbagai kondisi suhu – baik pada suhu normal ataupun suhu dingin – tanpa harus mengganti packing terlebih dahulu.SGY & SNY-packings juga memiliki fitur stick slip yang rendah. Karena sifat dari aplikasinya, material yang digunakan harus memiliki tingkat kekerasan material juga harus cukup rendah. Uji verifikasi konduksi pada SGY & SNY-packings dilakukan pada kondisi tekanan tinggi dan/atau frekuensi tinggi.

Sakagami SGY Hydraulic Piston Seal | T-SGY Hydraulic Seal– Hydraulic packings Untuk piston(dapat dipasang pada alur one-piece)

Sakagami SGY hydraulic Piston Seal
Sakagami SGY hydraulic Piston Seal

Catatan:

●Packing sebaiknya dipasang pada arah yang telah ditentukan seperti yang ditunjukkan pada skema diatas.●Pertimbangkan untuk menggunakan alur yang terbagi jika alur one-piece secara teknis merugikan.●φD H9/f8 akan dimodifikasi sesuai dengan variasi struktur bantalan.●Untuk aplikasi yang dipasang bersama dengan wear ring, gunakan tabel dimensi wear ring yang diggunakan sebagai acuan.●Untuk informasi pada tingkat kehalusan surface finish yang diinginkan (roughness)

★Orders dan inquiries berdasarkan part numbers akan diterima.★○SGY-Packings hanya diproduksi apabila ada permintaan.★Packings telah dikemas sesuai ketentuan penyimpanan yang optimal. Lihat “Cautions” pada halaman 2 untuk cara penanganan dan penyimpanan. Produk Terkait:○SNY-Packings, SW-Wear rings and PG-Rings

Contact us : sales@wmablog.com or visit to our E-Commerce

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s