Sakagami RGY Seal – Piston & Rod Packings hydraulic cylinder

1 minute, 35 seconds Read

RGY Hydraulic Seal – Piston & Rod Packings

Alur dari RGY piston packings dan RNY rod packings cocok dengan alur yang dimiliki oleh SKY -packings. RGY -packings didesain yang mampu menahan tekanan balik dan memberikan waktu pemakaian yang lebih lama dengan menggunakan material tahan aus yang telah dikembangkan.

RNY rod packings dirancang khusus untuk penggunaan sealing rods. RNY rod packings terbuat dari senyawa yang sangat elastis yang dapat memberikan kinerja sealing yang baik terhadap gerakan eksentrik.

Catatan:●Packing sebaiknya dipasang pada arah yang telah ditentukan seperti yang ditunjukkan pada skema diatas.●Pertimbangkan untuk menggunakan alur yang terbagi jika alur one-piece secara teknis merugikan.●φD H9/f8 akan dimodifikasi sesuai dengan variasi struktur bantalan.●Untuk aplikasi yang dipasang bersama dengan wear ring, gunakan tabel dimensi wear ring yang diggunakan sebagai acuan.●Untuk informasi pada tingkat kehalusan surface finish yang diinginkan (roughness)

★Orders dan inquiries berdasarkan part numbers akan diterima.★Packings dengan part numbers dengan warna kolom biru adalah barang stok.★Packings dengan part numbers dengan huruf B adalah tipe dengan kekuatan yang lebih baik dan tidak cocok dengan alur SKY -Packings.★Packings telah dikemas sesuai ketentuan penyimpanan yang optimal. Lihat “Cautions” pada halaman 2 untuk cara penanganan dan penyimpanan.★Both in-house stock dan manufacturing tooling availability of items yang ditunjukkan pada kolom “Compatible SKY -Packings” dapat dilihat pada halaman 26~29, SKY -Packings.★Permintaan untuk material HNBR:・Jika dibutuhkan, selain mencantumkan part number, lengkapi juga kode material RP903 atau RP902.RP903 dapat digunakan pada operasi dengan suhu tinggi dan untuk fluid berupa water polyglycol.RP902 adalah material yang dapat digunakan pada kedua kondisi suhu pengerjaan rendah ataupun tinggi.・Semua produk HNBR hanya diproduksi apabila ada permintaan.・● menandakan barang yang dapat diproduksi. Untuk barang-barang tanpa penanda ●, harap tanyakan kepada kami.・Tanda ukiran mungkin menandakan varian, karena dimensi/produk diproduksi menggunakan alat untuk material lainnya. Produk terkait: RNY -Packings, SW – Wear rings, S-LEEVE, dan PG-Rings 

Visit Wiratama-ma for more info

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *